It's All About Dentistry

Kamis, 05 Desember 2013

Yang hobi baca merapat kemari...

Bismillahirrahmanirrahim

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah gerakan atau bisa juga disebut tantangan yang pastinya akan sangat bermanfaat, khususnya bagi orang-orang yang doyan baca, ingin doyan baca, dan ingin mengembangkan dirinya.
http://30harimembaca.com/dap/a/?a=114
Program ini disebut tantangan 30 hari membaca, dibuat oleh Aquarius Resource milik pak Agus Setiawan (founder dan master trainer bacakilat (teknik membaca 1 halaman 1 detik dengan pemahaman tinggi). Kebetulan saya juga adalah salah satu alumni dari training bacakilat ini. Jadi dalam program ini, pak Agus dan tim membuat semacam ringkasan buku-buku best seller dunia dalam bentuk pdf 8 halaman + audio mp3 (durasi 20 menit), ringkasan ini disebut dengan Aquarius notes.

Dari hasil survei online bacakilat yang menyurvei lebih dari 5237 orang, ditemukan masalah yang paling sering dihadapi orang dalam membaca adalah:

- Kekurangan waktu untuk membaca
- Sulit memahami
- Tidak konsentrasi
- Mengantuk
- Keder melihat buku tebal


Nah, jadi untuk meningkatkan minat baca dan meningkatkan kualitas pribadi, dibuatlah aquarius notes, dimana dengan membaca ringkasan pdf 8 halaman ini+mp3 penjelasannya, kita sudah sama dengan membaca buku aslinya, karena seluruh intisari buku itu telah diringkas.

Program ini akan berlangsung tanggal 1 - 30 Januari 2014. Bagi yang mendaftar dan mengikuti program ini akan dikirimi 1 ringkasan e-book+mp3 tiap hari selama 30 hari. Jadi anda tidak perlu repot-repot membeli buku dan menghabiskan berjam-jam untuk membaca 1 buku (kecuali anda sudah ikut training bacakilat, pasti bisa lebih cepet bacanya, hehe), tapi cukup luangkan 20 menit waktu anda.

Bagaimana? tertarik?
Jika anda memang berminat, silahkan daftar melalui link yang saya sertakan dalam posting ini. Tapi perlu anda ketahui, untuk membuat ringkasan buku+audio mp3 pastinya perlu biaya dan terdapat hak cipta pembuatnya. Maka dari itu anda perlu sedikit menginvestasikan uang anda, hehe, tapi tenang saja, gak banyak kok, pastinya jauh lebih murah dari membeli 30 buku impor.

Investasinya hanya Rp.497.000,-. Bandingkan jika anda membeli buku impor yang anggap saja harganya Rp.100.000/ buku (100.000 x 30 = Rp. 3.000.000,-). Wooow...plus banyak sekali manfaat yang akan anda dapat karena ke30 ringkasan buku yang anda akan dapatkan adalah buku-buku best seller dunia dan merupakan buku-buku pengembangan diri.

Daaaaa...
Bukan cuma itu, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari program ini. Tapi caranya tidak akan saya beritahu disini, caranya hanya akan diberitahu jika anda sudah mendaftar. Dan karena ini bukan MLM atau sejenisnya, maka tidak ada janji muluk-muluk akan dapat penghasilan segini dan segitu, karena itu bukan poin utamanya. Penghasilan tambahan ini hanya sebagai reward untuk orang-orang yang mengikuti program ini, dan itu juga bukan suatu keharusan, hanya sebuah pilihan, mau diambil boleh, enggak juga gak apa-apa.

So, ingin jadi pribadi yang lebih baik sambil meningkatkan minat baca pluuuus dapat penghasilan tambahan, buruuuan langsung ke TKP aja yaaa, monggoo:

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© dentistry encyclopedia
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top